Sabtu, 15 November 2014

Hidup Baru!

Hari ini saya mau memulai hidup baru. yaah, setelah mengalami berbagai asam garam kehidupan yang membuatku susah fokus untuk melakukan segala sesuatu, saya memilih untuk hidup kembali. mengapa saya menggunakan kata hidup kembali, karena selama ini saya merasa telah mati. You know, losing the mind and let only heart controls everything makes you die. Saya akan berusaha untuk kembali hidup sehidupnya dan mengikhlaskan apapun yang akan terjadi kedepannya, karena pada dasarnya kebahagiaan muncul ketika kita berhasil ikhlas dalam menjalankan apapun. eh, kalimat terakhir tadi membuatku seperti oma-oma. haha

Saya tidak akan mengutuk setiap kondisi buruk yang terjadi, tapi bukan berarti saya akan mengingkari setiap kejadian buruk pernah terjadi. Forgive, but not forget. Tidak melupapun bukan berarti mendendam. Saya harus lebih bersyukur karena bisa memiliki pengalaman seperti itu telah memberikan pelajaran untuk hidup yang lebih baik. Terdengar normatif, sik, tapi lebih baik daripada terus-terusan menggerutu. hihihiii...



hello world. i'm ready for facing you again :)
Sebelum tulisan mengakhiri tulisan ini. Ini ada pesan dari Dr.Seuss:

“Today you are You, that is truer than true. There is no one alive who is Youer than You.” 
― Dr. SeussHappy Birthday to You!

0 komentar: