Minggu, 11 Desember 2011

100 Peristiwa yang Bisa Menimpa Anda

Kalau kita mengenal komik Benny and Mice, pasti kita mengenal Benny Rachmadi. Dia merupakan salah satu komikus Indonesia. Beberapa komik yang telah dia hasilkan baik karangannya sendiri maupun hasil kolaborasi antara lain: Dari Presiden ke Presiden jilid 1 dan 2, Benny and Mice Lost in Bali, dan masih banyak lagi.

salah satu komik yang paling baru ia terbitkan yakni "100 Peristiwa yang Bisa Menimpa Anda", Buku tersebut bercerita tentang beberapa "kesialan-kesialan" yang hampir pernah terjadi pada setiap orang. Bahkan saat saya membaca buku ini, bisa membuat saya tertawa sendiri sambil berpikir, "iya, ya.." atau, "oh iya..."

Buku "100 Peristiwa yang Bisa Menimpa Anda
Ada banyak peristiwa-perisiwa sehari-hari yang menarik dan dapat diilustrasikan dengan baik dalam buku ini. Beberapa Peristiwa yang digambarkan seperti saat kita tiba-tiba didekati orang gila, atau diajak bicara orang bule. Mulai salah kostum sampai "garasi" yang terbuka. peristiwa seperti digodain banci, kecipratan, sampai kehabisan gas pada saat tengah memasak juga dapat digambarkan dengan baik. Jadi, daripada waktu senggang diisi menggerutu, atau berpikir yang tdak-tidak, lebih baik kita baca komik ini saja. Selamat menikmati.

Pada artikel berikutnya, saya akan juga mencoba mereview Buku kumpulan komik strip dan kartun "100 Cara Gokil Menghukum Koruptor" Tunggu ya....

2 komentar:

whaahahaha saya sudah baca ini :D

iyaa... lumayan ya.. :)
tapi aku belum baca yang lost in Bali...